Modifikasi Yamaha Fazzio 125 Hybrid-Connected

JSD | Julak Sendie Design – Pada tanggal 17 Januari 2022 kemaren, Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbaru mereka melalui Launching yaitu “Yamaha Fazzio 125 Hybrid-Connected”. Jika sebelumnya Yamaha sudah memiliki kelas Maxi untuk semua motor matic besar mereka, kali ini Yamaha Fazzio 125 ini termasuk dalam kategori baru yang diciptakan oleh Yamaha dengan nama Classy. Desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori Classy Yamaha. Konsep classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas serta modern dengan banyak fitur terbaru.

Ada tagline dari Yamaha Fazzio 125 ini yaitu Hybrid-Connected yang berarti motor 125cc ini sudah dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Teknologi Blue Core Hybrid memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Yamaha Fazzio 125 Hybrid-Connected hadir dengan teknologi terkini dan firu baru yang berlimpah tapi dengan harga yang terjangkau di kelasnya. Yamaha Fazzio dijual dengan 2 kategori yaitu kelas premium dengan 2 pilihan warna yaitu LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Kelas sporty dengan 4 pilihan warna yaitu NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black. Yamaha Fazzio NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta. Yamaha Fazzio 125 Hybrid – Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022.

Untuk sobat semua yang tertarik dengan Yamaha Fazzio 125 dan ingin mencari inspirasi untuk modifikasi motornya, JSD telah membuat desain modifikasi pertama untuk Yamaha Fazzio 125 yang konsepnya mengambil dari Vespa edisi special Sean Wotherspoon. Tampilan dan bentuk Yamaha Fazzio 125 memang unik, imut dan berkelas sehingga menurut JSD sangat cocok dengan konsep modifikasi yang bertema cerah dan fresh seperti desain dari Sean Wotherspoon. Warna bodi motor dibuat mirip seperti Vespa edisi special Sean Wotherspoon dengan tambahan aksesoris pendukung seperti kaca spion klasik ala vespa dan behel belakang yang diganti dengan model rak yang berfungsi sebagai tempat menaruh barang bawaan saat berkendara.

Gimana menurut sobat semua.. perpaduan antara warna-warni yang cerah dan bentuk bodi dari Yamaha Fazzio 125 yang unik membuat tampilan motor menjadi lebih fresh dan cocok dengan konsep motor secara keseluruhan. Untuk tema modifikasi Yamaha Fazzio 125 lainnya, ditunggu aja lagi sob inspirasinya di website JSD ini.

Semoga Menginspirasi.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.