Custom Design : Honda ADV 160 Shasta White

JSD | Julak Sendie Design – Honda Eropa secara resmi meluncurkan Honda X-ADV 750 dengan warna dan grafis baru yaitu warna putih yang disebut dengan warna Shasta White with Graphite Black Trim. New Honda X-ADV ini menggunakan mesin berkapasitas 745 cc, 2 silinder, SOHC, 4 langkah, 8 katup, dan berpendingin cairan dan sudah menggunakan standar Euro 5. Mesin Honda X-ADV ini menghasilkan tenaga 43,1 kW @ 6,750 rpm dan torsi mencapai 69 Nm @ 4,750 rpm.

2023 HONDA X-ADV

Desian grafis yang digunakan pada New Honda X-ADV 750 ini terlihat lebih simpel, bersih dan elegan dengan gabungan warna putih dan hitam serta sedikit warna merah. Terlihat minimalis tapi justru lebih spesial dengan grafis logo X-ADV.

2023 HONDA X-ADV

Desain grafis ini yang JSD coba aplikasikan di motor terbaru Honda yang ada di Indonesia yaitu Honda ADV 160. Jika Honda X-ADV 750 memiliki tampilan yang sangat khas motor adventure, maka untuk desain Honda ADV 160 yang JSD buat kali ini tampil beda dengan konsep racing dan livery terbaru shasta white. Grafis warna putih dan hitam serta tambahan warna merah membuat tampilan Honda ADV 160 menjadi lebih menarik dan sporty. Untuk keterangan detail modifikasi yang JSD gunakan, sobat dapat melihat di postingan sebelumnya.

Untuk tambahan referensi, JSD juga membuat satu desain lagi dengan velg berwarna merah agar lebih memperkuat konsep racing pada desain modifikasi ini.

Dan sebagai tambahan buat sobat semua, JSD juga membuat satu desain untuk All New Honda Vario 160 dengan livery shasta white.

Semoga Menginspirasi.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.