Kumpulan Modifikasi New Yamaha Xmax Connected 2023

JSD | Julak Sendie Design – Mulai dari bulan Desember ini, Yamaha Indonesia telah memulai distribusi Yamaha Xmax Connected di berbagai wilayah di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Berbagai video unboxing dan video review Yamaha Xmax Connected telah banyak beredar di Youtube dan hampir sebagian besar memberikan respon yang cukup baik dengan motor terbaru dari Yamaha ini. Tidak hanya tampilannya yang baru, banyak orang penasaran dengan fitur-fitur terbaru di Maxi Yamaha ini, khususnya layar speedometer yang bisa menampilkan peta dari aplikasi Garmin StreetCross.

JSD juga telah membuat beberapa desain custom untuk motor ini dengan beberapa konsep modifikasi digital. Desain yang pertama kali JSD buat adalah konsep touring. Sejatinya, Yamaha Xmax memang diciptakan untuk motor Maxi yang nyaman dipakai untuk touring, hal ini bisa dilihat dari penggunaan windshield tinggi, mesin besar 250cc serta jok empuk yang membuat nyaman dibawa berkendara jarak jauh. Penambahan aksesoris pendukung touring seperti top box belakang dan hand guard akan membuat pengendara menjadi lebih nyaman, apalagi dengan suspensi yang sudah di-upgrade dengan produk after market yang sudah terpercaya tentu akan semakin membuat nyaman pengendara.

Konsep modifikasi kedua yang JSD buat adalah konsep racing dengan tema Cyber City. Livery yang digunakan pada desain ini terinspirasi dari livery terbaru yang hadir di New Yamaha Aerox 2023. Konsep modifikasi ini lebih difokuskan kepada performa dan look yang terlihat seperti motor balap, karena itu beberapa part after market banyak digunakan pada desain ini seperti part pengereman yang sudah full upgrade dengan menggunakan part-part pengereman dari merk brembo, suspensi belakang merk ohlins, knalpot racing dari yoshimura hingga aksesoris pendukung lainnya yang membuat tampilan motor menjadi lebih sangar dan sporty.

Konsep modifikasi ketiga yang JSD buat adalah konsep gabungan antara racing dan fashion dimana tampilan pada Yamaha Xmax dibuat lebih menarik dengan grafis custom dan warna yang cerah yang dikombinasikan dengan part-part racing dari berbagai merk terkenal. Hasilnya bisa sobat nilai sendiri dan semoga ini bisa menjadi salah satu inspirasi buat sobat yang ingin memulai modifikasi motor Xmax terbarunya.

Semoga Menginspirasi.

2 pemikiran pada “Kumpulan Modifikasi New Yamaha Xmax Connected 2023

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.