Yamaha Mio Fino 125 Premium

Julak Sendie Design – Yamaha Indonesia kembali menghadirkan motor terbaru mereka di penghujung tahun 2020 ini yaitu Yamaha Mio Fino 125 Premium. Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor mengungkapkan bahwa “Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari“.

Yamaha Mio Fino 125 Premium hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Black Espresso, White Latte dan Creamy Grey. Motor terbaru dari Yamaha ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.735.000 OTR Jakarta.

Black Espresso
White Latte
Creamy Grey

Untuk versi modifikasinya, JSD membuat beberapa perubahan di kaki-kaki dan part after market tanpa merubah bentuk asli dari Yamaha Fino yang sejatinya sangat menonjolkan aura klasik. Desain custom yang JSD buat lebih ke arah modern klasik dan untuk lebih menonjolkan kesan Premium-nya, JSD mengadopsi velg 12 inchi dan ban lebar milik Yamaha Freego 125 di desain motor ini. Tidak lupa warna velg dibuat senada dengan warna body, begitu juga dengan behel belakang yang diberi warna yang sama. Perangkat penerangan di motor ini diganti dengan produk custom after market yaitu lampu utama yang diganti dengan model projie LED dan lampu sein depan belakang yang juga diganti dengan model custom LED. Terakhir, kaca spion diganti dengan model yang lebih meruncing agar seirama dengan bentuk lampu utama dan lampu sein.

Part Modifikasi:

  • Velg 12 inchi dan ban Yamaha Freego 125
  • Custom lampu depan LED
  • Custom lampu sein depan belakang LED
  • Kaca spion custom model Vespa 946
  • Kulit jok variasi
  • Brembo brake system

Semoga Menginspirasi.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.