Digital Modification New Honda Vario 125

JSD | Julak Sendie Design – Astra Honda Motor (AHM) secara resmi telah memperkenalkan New Honda Vario 125 terbaru yang memiliki tampilan lebih sporty dan dinamis. Ada beberapa bagian yang dibuat lebih aerodinamis yang membuat kesan sporty pada motor baru ini lebih terlihat. Walaupun tidak banyak perubahan fitur dan spesifikasi mesin tapi New Honda Vario 125 ini punya beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan versi yang lama.

  • full digital panel meter display
  • USB charger inside box
  • Honda Smart Key System
  • hook atau gantungan barang
  • Lampu LED
  • bagasi 18 liter
  • ukuran ban lebih lebar

New Honda Vario 125 ini dijual dengan tiga yaitu Honda Vario 125 CBS, Vario 125 CBS-ISS, dan Vario 125 CBS-ISS SP. Untuk tipe CBS hadir dengan dua warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan satu warna yaitu Advance Matte Black.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS SP hadir dengan dua warna yaitu Advance Matte White dan juga Advance Matte Blue.

Dan untuk versi modifikasi digitalnya JSD sudah membuat 2 konsep modifikasi yaitu konsep sporty racing harian dan konsep adventure. Untuk modifikasi dengan konsep sporty racing, JSD menggunakan livery tricolor khas Honda yang menggunakan warna dasar merah dan digabungkan dengan grafis warna biru dan putih. Livery ini diaplikasikan di bagian body belakang, sayap, tameng depan dan cover headlamp serta sedikit grafis di bagian velg. Aksesoris pendukung yang JSD gunakan adalah aksesoris aftermarket yang banyak dijumpai di toko aksesoris seperti spion model rizoma circuit, handgrip domino, proguard model sabit, master dan tabung rem aftermarket, jok custom model dan spakbor belakang model tail tidy.

Sedangkan konsep modifikasi untuk konsep adventure, liver yang JSD gunakan terinspirasi dari New Honda X-ADV warna shasta white dengan warna dasar putih dan hitam yang dipadukan dengan sedikit grafis warna merah. modifikasi pada konsep yang satu ini lebih banyak dan mencakup beberapa part utama motor seperti area stang yang diganti model terbuka dengan menggunakan part dari Honda Beat Street yang dipadukan dengan hand guard model trail sehingga kesan adventurenya lebih terlihat. Selanjutnya bagian kaki-kaki juga diubah dengan menggunakan velg jari-jari berwarna hitam yang dipadukan dengan ban model dual purpose agar bisa digunakan di segala medan. Aksesoris pendukung untuk konsep adventure ini ada dibagian spakbor belakang yang menggunakan model tail tidy, jok custom dan penambahan Top-Box untuk sebagai aksesoris adventure.

Semoga Menginspirasi.

3 pemikiran pada “Digital Modification New Honda Vario 125

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.