Modifikasi New Honda ADV 160 Racing

JSD | Julak Sendie Design – Respon masyarakat terhadap New Honda 160 memang luar biasa, postingan JSD di sosial media mendapatkan banyak komentar positif, tidak hanya dari masyarakat Indonesia tapi juga dari berbagai pihak dari Luar Indonesia banyak yang menanyakan ke JSD perihal motor terbaru dari Honda ini. Desain yang baru memang terlihat lebih sporty jika dibandingkan dengan Honda ADV 150. Dan dengan sedikit modifikasi dan tambahan part aksesoris saja sudah bisa membuat tampilan ADV 160 jadi lebih menarik, hal ini mungkin yang membuat banyak orang tertarik dengan motor ini.

Sejatinya memang New Honda ADV 160 merupakan motor city adventure, tapi dengan beberapa perubahan pada part motor bisa merubah konsep adventure menjadi konsep racing di New Honda ADV 160. Konsep racing yang JSD terapkan di New Honda ADV 160 ini terinspirasi dari New Honda CBR1000RR-R Fireblade SP versi tricolor dan RWB.

Desain livery CBR1000RR-R SP ini yang coba JSD terapkan di New Honda ADV 160 warna putih, merah dan hitam. Tidak hanya livery yang JSD ubah, bagian kaki-kaki dan beberapa aksesoris pendukung lainnya juga tidak lupa JSD tambahkan agar lebih memperkuat konsep racing di New Honda ADV 160. Mulai dari suspensi depan yang diganti model USD, sistem pengereman dengan menggunakan part dari Brembo, piringan cakram lebar, knalpot racing ala CBR1000RR-R, suspensi belakang merk ohlins, spakbor belakang model tail tidy, jok custom model racing, windshield custom racing, level guard merk RCB hingga penggunaan aksesoris resmi dari Honda Genuine Accessories.

Gimana menurut kalian sob tentang modifikasi versi racing ini? New Honda ADV 160 memang memiliki aura sporty sehingga motor ini juga cocok buat kalian yang suka konsep racing dan ingin memodifikasi New Honda ADV 160 jadi versi balap.

Semoga Menginspirasi.

2 pemikiran pada “Modifikasi New Honda ADV 160 Racing

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.