Spyshot : All New Yamaha Xmax

JSD | Julak Sendie Design – Dunia otomotif roda dua kembali heboh dengan kemunculan foto spyshot dari website rideapart.com yang memperlihatkan foto motor skutik terbaru yang diduga mirip dengan Yamaha Xmax. Secara tampilan, ada beberapa bagian dari foto spyshot tersebut yang memang sangat mirip dengan Yamaha Xmax seperti cover knalpot, bentuk velg, winshield dan beberapa part lainnya yang sangat mirip dengan Xmax. Apakah ini tampilan baru dari All New Yamaha Xmax? mari kita bahas sama-sama sob.

Beberapa bagian yang mengalami berubahan cukup besar yang tampak pada foto spyshot ada di bagian winshield dimana pada foto tersebut tampak jelas bentuk baru dari cover winshield yang berwarna putih dan tampak pula ada sebuah lampu yang mungkin lampu sein terletak di samping cover windshield. Jika benar itu adalah lampu sein maka ini adalah sebuah terobosan baru dari Yamaha, yang mana sebelumnya lampu sein selalu ada dibagian sayap yang menjadi ciri khas maxi scooter Yamaha. Selain lampu sein, dibawah lampu utama juga terlihat sebuah lampu tambahan yang mirip seperti lampu DRL. Hal ini membuat tampilan motor jadi lebih sporty dengan DRL ada dibagian bawah lampu utama.

Bagian lain yang mengalami perubahan besar ada di cover lampu dan tameng depan. Bentuknya lebih lancip dan terlihat lebih sporty. Sedangkan cover sayap atas bentuknya justru terlihat lebih persegi dengan bentuk permukaan yang bertingkat. Dikarenakan lampu sein sudah dipindah ke bagian atas di dekat windshield maka bagian sayap bawah terlihat lebih sederhana dengan sedikit lengkukan. Masih di bagian depan, part yang juga mengalami perubahan adalah spakbor depan yang terlihat lebih lancip dan bentuknya berbeda dari versi sebelumnya.

Perubahan terakhir yang JSD lihat ada di bagian cover body belakang yang sekilas bentuknya masih mirip dengan yang lama, hanya saja shape permukaannya yang berbeda. Spakbor belakang sekilas jika dilihat juga berbeda dari spakbor versi sebelumnya yang membuat tampilan bodi belakang lebih lancip dan meruncing. Gimana menurut kalian jika desain ini merupakan tampilan baru dari All New Yamaha Xmax?

Concept Design v1.0

Setelah melihat ulang secara detail, ada beberapa perubahan yang JSD buat untuk desain yang kedua. Ada 3 warna yang JSD buat untuk desain kedua yaitu warna putih, merah dan hitam.

Concept Design v1.1

Semoga Menginspirasi.

2 pemikiran pada “Spyshot : All New Yamaha Xmax

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.