Digital Modification: Kawasaki Z25R (Naked ZX25R)

Julak Sendie Design – Sebelumnya JSD telah membuat desain modifikasi digital versi naked dari ZX25R dan mendapatkan banyak masukan dari sobat semua. Kali ini JSD kembali membuat desain Z25R dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya. Ada 2 konsep Z25R yang JSD buat, masing-masing memiliki basic yang berbeda. Ada yang berbasis desain ZH2 dan ada juga dari Z250 versi lama.

Desain Z25R versi awal

Desain Z25R yang pertama ini JSD buat dengan mengadopsi desain dari Kawasaki ZH2 yang merupakan versi naked dari Kawasaki H2 / H2R. Bagian shroud JSD buat seperti ZH2 yang dibuat menyatu dengan cover tengah ZX25R. Frame diberi warna hijau agar terlihat lebih jelas bentuk rangkanya sehingga kesan motor streetfighter bisa lebih terlihat. Selanjutnya dibagian mesin JSD tambahkan engine cover dengan bentuk yang kecil agar bagian mesin masih bisa terlihat dengan jelas dimensinya. Dan yang terakhir adalah bagian headlamp yang JSD buat mirip seperti varian motor naked Kawasaki yang lain seperti Z900 dan Z250 terbaru dengan bentuk yang meruncing serta visor kecil di bagian atas headlight.

Desain Z25R versi kedua JSD buat lebih tertutup lagi dengan menggunakan konsep half-fairing yang dulu ada di Z250 versi lama. Shroud yang JSD buat pada desain versi pertama, JSD gabungkan dengan half-fairing model Z250 yang memanjang ke bawah sampai ke bagian engine cover. Konsep ini membuat tampilan motor terlihat lebih padat karena hampir semua bagian tertutupi oleh cover tapi disisi lain konsep naked-bike nya menjadi sedikit berkurang.

Overall, ini hanya konsep yang JSD buat sebagai bentuk dari modifikasi digital agar bisa jadi inspirasi buat sobat semua. Masalah yang mana lebih baik, itu tergantung selera masing-masing dan JSD berharap ini bisa jadi inspirasi buat sobat semua agar selalu bisa berkreasi dan meramaikan dunia modifikasi motor kita.

Semoga Menginspirasi.

2 pemikiran pada “Digital Modification: Kawasaki Z25R (Naked ZX25R)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.