Honda CBR250RR livery LCR Honda Castrol & Idemitsu

Julak Sendie Design – LCR Honda yang merupakan salah satu team satelit Pabrikan Honda di ajang balapan MotoGP secara resmi memperkenalkan motor terbaru mereka untuk musim balapan 2021. LCR Honda sendiri walapun merupakan satu team tetapi memiliki 2 sponsor utama yang berbeda sehingga namanya pun dibedakan berdasakan sponsornya yaitu LCR Honda Castrol dengan pembalapnya Alex Marquez dan LCR Honda Idemitsu dengan pembalapnya Takaaki Nakagami.

Dari sisi tampilan, livery yang digunakan kedua pembalap tersebut berbeda untuk MotoGP tahun ini. LCR Honda Castrol yang tahun lalu masih bersama pembalap Cal Cruthlow memiliki livery yang didominasi warna hitam, merah dan hijau, sementara untuk tahun ini terdapat warna baru yaitu warna biru di bagian cover atas dan tangki. Sedangkan sponsor utama di fairing masih sama yaitu GIVI dan castrol di bagian cover bawah mesin. Livery ini terlihat lebih fresh dengan adanya kombinasi warna yang cerah tersebut.

LCR Honda Idemitsu memiliki komposisi warna yang masih sama, hanya saja dominasi warna merah dan emas terlihat lebih banyak. Untuk warna emas dibuat lebih besar di bagian cover bawah mesin hingga bagian tengah. Logo utama idemitsu yang sekilas memang masih sama tapi punya detail perbedaan dari logo sebelumnya.

Desain kedua livery tersebut JSD coba aplikasikan di CBR250RR dengan konsep racing. Perpaduan warna biru, merah dan hijau yang menjadi ciri khas dari LCR Honda Castrol terlihat sangat fresh jika diaplikasikan di CBR250RR. JSD mencoba membuat livery yang proposional dengan bentuk dan dimensi dari CBR250RR. Hasilnya bisa sobat lihat dan semoga bisa jadi inspirasi buat sobat semua yang ingin memodifikasi motornya.

Sedangkan CBR250RR yang menggunakan livery LCR Honda Idemitsu terlihat lebih simpel tapi elegan. Warna merah di cover bagian atas membuat tampilan motor lebih sporty, sedangkan warna emas di bagian bawah yang menyatu dengan warna putih membuat tampilan menjadi lebih elegan. Jadi, buat sobat yang ingin tampil beda dan colorfull bisa menggunakan livery LCR Honda Castrol dan buat sobat yang lebih suka tampilan yang simpel dan elegan bisa menggunakan liver LCR Honda Idemitsu.

Semoga menginspirasi.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.