Digimod: All New Yamaha R25 / R3

Julak Sendie Design – Setelah peluncuran All New Yamaha R7 yang memiliki tampilan yang berbeda dari motor R-series Yamaha lainnya membuat banyak ekspetasi baru tentang desain Yamaha R-series ke depannya terutama isu yang dari dulu sudah banyak dinantikan penggemar motor Yamaha yaitu tentang desain All New Yamaha R25 / R3. Sudah banyak beredar desain atau render tentang motor ini dan sampai saat ini memang belum ada kepastian ataupun bocoran resmi tentang All New Yamaha R25 / R3.

Concept Design All New Yamaha R25 / R3 based on Yamaha R6

Terlepas dari ada atau tidaknya bocoran resmi tentang All New Yamaha R25 / R3, JSD akan terus mencoba berkarya membuat desain sebagai inspirasi untuk modifikasi sobat semua. Dan kali ini JSD mencoba membuat desain modifikasi All New Yamaha R25 / R3 berdasarkan desain terbaru dari Yamaha R7.

Yamaha R7 bentuk frame yang mirip dengan R25 yaitu tubular atau model teralis sehingga desain bodinya cocok untuk diterapkan di R25. Ciri khas dari Yamaha R7 yang JSD ambil konsepnya adalah desain lampu depan, desain fairing samping dan desain bodi belakang. Ketiga desain tersebut JSD aplikasikan di R25 dengan tetap menyesuaikan rangka asli agar tampilan yang dihasilkan tetap proposional.

Pada desain modifikasi ini lampu depan R25 JSD letakan di bagian lubang air ram sehingga tampak mirip seperti Yamaha R7. Begitu juga dengan lampu DRL yang dibuat sama persis dengan lampu R7 sehingga membuat sedikit perubahan di fairing samping agar menyesuaikan bentuk lampu DRL tersebut. Bagian fairing samping masih mempertahankan konsep awalnya hanya saja dimodifikasi ulang dimana cover frame didesain ulang dengan bentuk yang lebih menarik dan mirip seperti R7 serta tambahan di bagian undercowl yang dibuat terpisah dengan fairing utamanya. Dan desain modifikasi terakhir ada di bagian bodi belakang yang dibuat sama persis dengan desain buntut Yamaha R7.

Secara keseluruhan, bentuk desain All New Yamaha R25 / R3 ini memang desain yang banyak diinginkan oleh sobat semua agar Yamaha R25 memiliki tampilan terlihat sama dengan motor Yamaha R-series lainnya. Gimana menurut sobat tentang desain ini? menarik kah?

Semoga Menginspirasi.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.