Design Custom Yamaha Aerox / NVX 155

Julak Sendie Design – Selama ini memang JSD lebih banyak dan lebih fokus bikin desain motor model sport ataupun naked, jarang sekali bikin desain untuk motor trail, klasik, bebek ataupun matic karena memang JSD hanya punya sedikit referensi modif untuk model tersebut. Tapi karena banyaknya permintaan dari sobat semua yang pengen inspirasi untuk motor mereka khusunya matic dan bebek maka kali ni JSD coba bikinkan salah satunya yaitu custom desain Yamaha Aerox 155 / NVX 155.

Desain bodi Yamaha Aerox 155  memang sudah kekar dari sananya. Terlihat dari bentuk bodi yang racing, ban yang besar serta sudut-sudut lancip bodi yang memberi kesan motor matic seperti motor sport. Untuk itu JSD coba buat sedikit perbedaan agar Aerox sobat terlihat berbeda. Yang paling bisa dilihat perbedaannya adalah bentuk stang dan bodi atas yang dibikin terbuka dan hanya ada perangkat speedometer. Untuk part ini sobat bisa tetap menggunakan part asli yg dibuka covernya atau mengadopsi punya Yamaha X-Ride.

HL Yamaha Aerox 155 2018

Beberapa part juga JSD buat sedikit perbedaan seperti penambahan air-ram ditengah body depan serta lampu depan yang mengadopsi desain X-Max. Selain itu bagian jok juga dibuat lebih racing dan perubahan desain grafis yang mengikuti livery Yamaha tahun 2018 yang JSD buat 3 warna yaitu Blue, Black dan White Fluo. Berikut Galerinya.

Yamaha Aerox 155 2018Yamaha Aerox 155 2018 BlackYamaha Aerox 155 2018 White Fluo

Semoga Menginspirasi.

Satu pemikiran pada “Design Custom Yamaha Aerox / NVX 155

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.