All New Yamaha MT-15 Mix with Yamaha M-Slaz

Julak Sendie Design – Jika sebelumnya JSD memberikan konsep desain Yamaha M-Slaz / Xabre 150 yang di-custom dengan beberapa part dari All New MT-15, kali ini kebalikannya, JSD akan mengubah tampilan All New MT-15 dengan mengadopsi beberapa part dari Yamaha M-Slaz. Yamaha All New MT-15 hadir dengan tampilan yang baru yang memiliki bentuk dan tampilan yang khas seperti Yamaha seri-MT lainnya. Model jok baru yang digunakan adalah model tandem, bukan model split-seat.

Bagi sobat yang sering berpergian dengan ditemani bonceger, tentu jok tandem adalah pilihan utama, tetapi jika sobat memiliki jiwa racing, suka dengan tampilan sporty, tentu model split-seat lebih disukai. Untuk itu JSD mencoba menampilkan bentuk All New MT-15 jika menggunakan jok terpisah yang diadopsi dari Yamaha M-Slaz. Penggunaan jok model split-seat tentu akan ikut merubah bagian cover tengah dibagian bawah jok. Sobat bisa lihat jika All New MT-15 menggunakan jok terpisah, terlihat lebih racing dan sporty dengan bagian buntut belakang yang lancip walapun tidak memiliki efek aerodinamika yang sebelumnya hadir di All New MT-15.

Bagian kedua yang JSD ubah adalah cover mesin yang mengunakan cover Yamaha M-Slaz yang bentuknya lebih besar dan lebih banyak menutupi bagian depan mesin. Walapun bentuk dan sudut dari cover M-Slaz tersebut masih kurang terlihat menyatu dengan bentuk shroud All New MT-15 tapi dengan sedikit penyesuain maka tampilannya bisa membuat All New MT-15 lebih berisi. Hasilnya dari desain custom tersebut bisa sobat lihat dari perbandingan dua gambar berikut ini.

Yamaha M-Slaz dan All New MT-15 Custom

Semoga Menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.