Lazareth “The Flaying Motorcycle”

Julak Senide Design – Saat ini teknologi berbasis drone sudah merambat ke semua bidang, tidak hanya untuk fotografi, bahkan dunia otomotif sudah mulai terkena dampaknya. Hover Bike muncul pertama kali dengan konsep motor drone yang punya 4 buah baling-baling sebagai penggeraknya. Konsep motor yang bisa terbang yang biasanya hanya sekedar gambar sketsa, kini sudah ada realisasinya.

Selain teknologi drone, kini muncul motor terbang yang menggunakan teknologi jet. Adalah Ludovic Lazareth, builder dan custom biker asal Prancis ini yang membuat standar baru untuk “Flaying Motorcyle” karena sudah menggunakan teknologi terbaru walaupun masih sebatas prototype.

Teknologi yang digunakan tidak merubah total fungsi standar motor yang menggunakan roda. Bisa dikatakan motor ini adalah motor Hybrid dengan 2 teknologi sekaligus. Untuk di jalanan umum masih bisa menggunakan roda sebagai media penggeraknya. Sedangkan untuk terbang, teknologi yang digunakan adalah 4 mesin jet yang dibuat sedemikian rupa sehingga secara otomatis mesin jet yang aa di roda akan merubah bentuk seperti mesin pesawat.

Bisa sobat bayangkan kalau nanti di masa depan, jika teknologi ini serius dikembangkan maka bukan hanya sekedar fantasi lagi, dunia otomotif juga akan bertranformasi mengikuti perkembangan teknologi.

Semoga Menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.