Custom Design : All New YZF-R125 Red & White

Julak Sendie Design – Seperti yang sobat tahu kalau bulan September kemaren Yamaha Eropa telah resmi memperkenalkan All New YZF-R125 2019. Secara fisik dan tampilan memang tidak berbeda jauh dengan All New YZF-R15 yang sudah lama hadir di Indonesia. Beberapa perbedaan antara All New YZF-R125 Eropa dan All New YZF-R15 indonesia seperti velg beserta ban dan kaliper rem, footstep, spakbor depan, spion, lampu sein yang juga ditambahkan lampu kucing dan tentu saja mesin yang memiliki kubikasi 124,7cc (125cc). Ada tiga varian warna yang dihadirkan oleh Yamaha Eropa yaitu warna biru, hitam dan putih.

2019_YAMAHA_YZF-R125

Bersamaan dengan itu juga, di Amerika Yamaha telah mengeluarkan warna baru untuk Yamaha R1 dan R6 dengan warna merah dan juga putih dengan grafis yang baru. Kedua warna tersebut terlihat lebih fresh dan elegan, sangat cocok diterapkan di motor sport Yamaha seperti All New YZF-R125 Eropa.

2019-YZF-R6-White-R1-Red

Kedua varian tersebut memiliki dua warna / duotone yaitu merah dan hitam untuk varian warna merah, warna putih dan hitam untuk varian warna putih. Selain cover bodi, semua bagian diberi warna hitam polos termasuk velg dan shock depan yang biasanya berwarna emas. Warna yang cerah bertujuan untuk lebih menonjolkan bentuk body dengan warna yang sama di semua cover bodi dan juga grafis yang dibuat minimalis akan lebih memperkuat tampilan dan konsep motor secara keseluruhan. Livery ini juga cocok diterapkan di All New YZF-R15 Indonesia dan YZF-R15 V3 India.

Yamaha New R125 Europe RedYamaha New R125 Europe White

Semoga Menginspirasi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s