Design New Suzuki GSX Bandit 150 v2.0

Julak Sendie Design – Berita tentang Suzuki GSX Bandit 150 sepertinya lagi viral diperbincangkan saat ini di berbagai blog otomotif. Mulai dari bocoran tentang frame, desain jok sampai bentuk headlamp yang digunakan nanti. Design Suzuki Bandit 150 v1.0 yang JSD buat kemaren mendapat respon yang baik dari sobat maupun blogger tanah air. Ada banyak masukan dan keinginan dari sobat yang lain tentang Headlamp dan ada bocoran juga bahwa bentuk headlamp yang digunakan nanti ada kemungkinan versi fighter, bukan versi bulat seperti JSD buat pada desain yang pertama.

Suzuki GSX Bandit 150

Untuk desain yang kedua ini JSD menggunakan headlamp fighter yang mengadopsi dari lampu Suzuki Satria FU150. Bentuk headlamp ori dipadukan dengan cover yang sudah JSD custom agar dimensi headlamp terlihat lebih besar untuk menyesuaikan body GSX. Hasilnya bisa sobat lihat bahwa tampilan motor terlihat menyatu antara body dan headlamp. Sepertinya memang cocok desain lampu seperti ini untuk Suzuki Bandit 150.

Suzuki GSX Bandit 150

Tinggal menunggu waktu untuk kemunculan motor baru dari Suzuki ini. Menarik ditunggu perkembangan selanjutnya sob. Semoga desain ini bisa ngasi bayangkan atau imajinasi sobat tentang Suzuki GSX Bandit 150.

Suzuki GSX Bandit 150suzuki-bandit-150

Semoga Menginspirasi.

7 pemikiran pada “Design New Suzuki GSX Bandit 150 v2.0

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.